CSR Suplai Bantuan untuk Ruang Isolasi Pasien Tanpa Gejala di Kramat Jati

By Al


nusakini.com - Jakarta - Tempat isolasi terkendali bagi warga dengan status pasien tanpa gejala COVID-19 milik Yayasan Darul Rohmah di Jl Gardu RW 03 Balekambang, Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, mendapat bantuan dari CSR Kitabisa.com dan Baitul Mal Muamalat

Camat Kramat Jati, Eka Dharmawan mengatakan bantuan yang diterima untuk kebutuhan sarana prasarana di ruang isolasi terkendali ini terdiri dari beras lima karung masing-masing berisi 50 kilogram.

Kemudian telor 30 pak, susu UHT empat dus, biscuit lima dus, bumbu dapur satu dus, gula pasir tiga dus, minyak goreng tiga dus dan tepung terigu satu dus. Selanjutnya, kasur busa lima lembar dan kasur lipat dua unit.

"Seluruh bantuan dari CSR sudah kita terima dan untuk sementara bantuan disimpan di kantor kelurahan," ucap Eka, usai menerima bantuan secara simbolis.

Menurutnya, bantuan disimpan di Kelurahan Balekambang karena jaraknya dekat dengan tempat isolasi, hanya sekitar 30 meter.

Saat ini gedung berlantai tiga milik Yayasan Darul Rohmah ini belum dipergunakan untuk penampungan pasien tanpa gejala COVID-19, karena masih menunggu kesiapan rekomendasi pasiennya.

"Diharapkan, pekan depan, warga yang isolasi sudah bisa masuk ke gedung tersebut," pungkasnya.